Hangatkan Momen Bersama Keluarga dengan Oreo dalam rangka Oreo 110th Birthday Celebration

 


Sore ini suami pulang dengan wajah kusut, usut punya usut ternyata kusutnya disebabkan oleh beberapa pekerjaannya yang menumpuk akhir-akhir ini. Bulan Agustus adalah bulan kemerdekaannya Indonesia, maka sebagai seorang yang bekerja di sebuah lembaga pendidikan, beliau ikut campur dalam memeriahkan momen bahagia ini.

Sebagai seorang istri, aku tentu ingin membuat suasana hatinya kembali hangat dan mendukung untuk deep talk yang aku harapkan bisa sedikit membantu hatinya untuk kembali ceria. Akhirnya aku kepikiran untuk membuat momen sore ini menjadi lebih berkesan dengan ngobrol santai sambil makan camilan.

Aku minta temani suami untuk pergi ke sebuah mini market. Dan aku menuju ke barisan biskuit, sore ini aku sedang ingin camilan yang ringan namun tetap mengenyangkan. Biasanya kalau perut kenyang, otak jadi bugar ga sih?

Mataku salfok sama biskuit oreo yang selalu memenuhi rak di mini market, tentu saja karena biskuit oreo selalu menjadi pilihan orang-orang untuk menjadi camilan keluarga. Tambah lagi ada banyak pilihan rasanya, and then aku salfok banget sama salah satu versi oreo yang membuatku sangat terpesona. Tebak aku pilih biskuit oreo yang mana? Setelah menemukan biskuitnya aku pun pulang dan membuatkan sereal untuk menjadi teman ngobrol hangat kami sore ini. Lihat video di bawah ini ya.


Diputar, Dijilat, Dicelupin.

itulah yang paling aku ingat tentang Oreo. Siapa sih yang gak kenal biscuit satu ini. Sejak aku kecil sudah mengenal biscuit Oreo. Yang waktu itu cuma ada rasa originalnya, makin hari jadi makin banyak rasa dan tetap enak-enak.

Sambil menyantap oreo dengan sereal, aku dan suami banyak ngobrol terutama tentang pekerjaan-pekerjaannya di kantor yang membuat pikirannya jadi lebih terbuka. Ngobrol seperti ini ada banyak manfaatnya loh.



Berikut adalah pentingnya ngobrol hangat dengan keluarga

-          Membangun keintiman

-          Memberikan semangat

-          Menghilangkan stress

-          Membuat hubungan semakin sehat

Ohya tahukah kamu kalau biscuit oreo  kesayangan kita semua ini sudah menginjak usia 110 tahun. Waww. Dalam rangka perayaan #UlangTahunOreo #WishOreo110 kali ini Oreo meluncurkan :

1.       Produk baru varian ulang tahun “Birthday cake flavor”



Aku baru tahu kalau produk oreo yang aku beli tadi adala Produk oreo special varian ulang. Kemasannnya memang terlihat mencolok banget, warna warni khasnya ulang tahun. Kamu akan dengan mudah menemukannya di tumpukan biskuit yang ada di market. Biskuit ini pun dengan mudah aku temukan di mini market. Biskuit ini special karena hanya ada di ulang tahun oreo ke 110



2.       AR Intagram Filter dan

Udah cobain belum? Filternya unik loh. Buruan cobain filternya di instagram oreo_indonesia

3.       Kolaborasi bersama F&B

Oreo berkolaborasi dengan berbagai pelaku food and beverage diantaranya yang paling mungkin kalian ketahui adalah Bitter Sweet by Najla. Wah gak kebayang gimana enaknya. Kalian udah cobain belum?


Selamat Ulang Tahun Oreo

Kita semua mengakui jika Oreo memang pantas menyandang biskuit generasi ke generasi, biskuitnya cocok dikonsumsi anak-anak hingga dewasa. Tak heran usianya bisa sangat panjang bahkan sampai ratusan tahun masih tetap eksis dan tak berubah dengan rasa yang tetap enak banget. Selamat ulang tahun ke 110 Oreo Indonesia semoga terus menghadirkan snack keluarga yang enak dan terus menginspirasi.



Komentar

POPULAR POST