Coba Berpenghasilan Lewat Mediabacklink

blogger-mediabacklink

Katanya rezeki itu engga kemana? Iya memang betul dan itu aku rasakan sendiri.

“Dan tidak ada suatu binatang melata pun di bumi melainkan Allah-lah yang memberi rezekinya, dan Dia mengetahui tempat berdiam binatang itu dan tempat penyimpanannya. Semuanya tertulis dalam Kitab yang nyata (Lauh Mahfuzh).” (QS Huud: 6)

Ayat tersebut menjelaskan bahwa bintang melata saja mendapatkan rezeki dari Allah SWT apalagi kita sebagai manusia yang ditakdirkan sebagai makhluk sempurna ciptaan Allah SWT. Ada lagi sebuah hadis yang menjelaskan tentang rezeki manusia

Hadis ini diriwayatkan oleh Thabrani : “Roh Kudus (Malaikat Jibril) membisikkan di dadaku bahwa ‘tidaklah suatu jiwa meninggal dunia sampai disempurnakan baginya ajal dan dipenuhi rezekinya. Oleh karenanya perbaguslah di dalam mencari rezeki. Janganlah ia merasa lambatnya rezeki, menyebabkan ia mencari rezeki tersebut dengan bermaksiat kepada Allah, karena sesungguhny Allah tidak dapat dicapai kecuali dengan mentaati-Nya

Beberapa waktu yang lalu aku sedang kesusahan uang sebab memang aku sedang menginvestasikan uang yang ada untuk membangun sebuah usaha sampingan, akibatnya uang yang kupunya menipis. Hal ini tentu membuatku berpikir bagaimana caranya untuk mendapatkan uang tambahan namun tetap mempertimbangkan jalan yang digunakan tetap baik dan halal.

Berbagai pikiran menggelayutiku sampai suatu ketika aku membaca sebuah artikel milik seorang blogger yang cukup aktif. Aku mengenalnya lewat instagram dan sebagai seorang blogger beliau ini  sudah banyak mengikuti berbagai event. Lewat instagramnya beliau share tentang marketplace backlink.

Bagaimana caranya bisa berpenghasilan lewat marketplace backlink?

Jika dengar kata marketplace aku teringat berbagai marketplace tempatku membeli berbagai keperluan secara online seperti Sh*pee, tok*p*dia atau la*ada. Aku lumayan senang berbelanja online lewat marketplace karena memang lebih aman dari penipuan. Dan aku baru tahu bahwa ternyata backlink juga memiliki marketplace. 

Layaknya marketplace pada umumnya, di marketplace backlink juga ada yang bertindak sebagai penjual dan pembeli. Bedanya yang dijual hanyalah jasa backlink. Di marketplace backlink, pembeli jasa backlink merupakan pemilik web yang membutuhkan traffic atau pengunjung demi jangkauan luas bagi situs usahanya. Sementara penyedia jasa backlink adalah blogger yang akan memasang backlink pada postingan blognya sesuai tema dan berbagai ketentuan yang disyaratkan oleh pembeli backlink. Di sini pembeli dan penjual sama-sama untung, pembeli akan mendapatkan sasaran pengunjung yang banyak sementara blogger akan mendapatkan uang.

Kembali ke artikel milik blogger yang aku baca sebelumnya.

Di artikel itu terdapat sejumlah 5 marketplace backlink yang disarankan dan bisa digunakan sebagai tempat untuk mendapatkan dana tambahan bagi para blogger. Salahsatunya adalah jasa backlink dari Mediabacklink. Diantara kelima marketplace tersebut menurutku Mediabacklink yang paling pas untukku, kenapa?

1. Mudah Mendaftar

Untuk mendaftar itu sangat mudah. Cukup klik Daftar gunakan email dan mengisi beberapa data seperti di gambar ini

jasa-backlink

2. Tampilan Sederhana

Setelah mendaftar, inilah penampakan web Mediabacklink. Di sini bisa kita lihat ada menu-menu yang terlihat sangat sederhana sehingga tidak memusingkan bagi pengguna baru seperti saya.

marketplace-backlink

Hal yang harus dilakukan setelah daftar dan login adalah melengkapi mengecek berbagai menu dari Dashboar, Info, Nomor Rekening serta yang paling penting adalah menambah blog di menu Blog Saya, karena blog yang terdaftar di sini lah yang akan digunakan untuk mendapatkan uang dari pemesan backlink.

3. Bisa Upgrade

pada gambar sebelumnya kita juga bia upgrade premium agar blog lebih mudah ditemukan oleh calon pembeli tentu saja ada uang yang harus dibayarkan untuk bisa upgrade yakni mulai dari Rp. 20.000 untuk 1 bulan, juga kita bisa menentukan sendiri harga jual blog kita.

4. Ada Referral Link

Uniknya dari Mediabacklink ada fasilitas Referral Link yang bisa juga jadi alat untuk menambah penghasilan, caranya cukup mudah yakni hanya dengan mempromosikan link kita ke orang lain agar orang lain bisa ikutan gabung

jasa-backlink


5. Fitur Top Up  Saldo

Walaupun jumlah minimal penarikan saldo adalah 500.000 tapi ada fitur top up yang bisa digunakan, jadi mau berapapun jumlah saldo di dompet Mediabacklink tetap bisa diambil.


Nah demikianlah berbagai layanan Mediabacklink yang cocok banget dicoba oleh blogger, sebenarnya ada banyak lagi kelebihan dari Mediabacklink, cus langsung aja ke web nya yaa... semoga membantu.



Komentar

POPULAR POST