SEWA MOBIL UNTUK BEPERGIAN DI MASA PANDEMI, WORTH IT GA SIH?

sumber : sewaalphard.co.id

 

Jika teringat dengan jasa sewa mobil, aku akan teringat dengan masa-masa kuliah sekitar 3 tahun lalu. Dulu sebagai anak kuliahan yang cuma punya kendaraan roda dua, tentu akan jadi masalah ketika harus bepergian jauh. Untuk bepergian dengan jarak tempuh berpuluh bahkan beratus kilometer, akan sangat melelahkan jika harus ditempuh dengan roda dua dan menggunakan mobil akan menjadi pilihan utama.

Selama kuliah, aku dan teman-teman beberapa kali menyewa mobil untuk berbagai kegiatan diantaranya ikut lomba atau pelatihan ke provinsi tetangga, survei penelitian hingga kondangan teman sambil jalan-jalan.

Sayangnya kini kita masih di masa pandemi Covid-19 sehingga kita sudah tidak bisa lagi bepergian sepuasnya, tidak bisa liburan semaunya, bahkan tidak bisa berkumpul bersama teman-teman secara leluasa seperti dulu.

Namun tentu saja kita masih bisa bepergian jika benar-benar perlu misalnya untuk urusan pekerjaan atau urusan keluarga yang benar-benar penting, asalkan kita juga memenuhi syarat untuk bepergian diantaranya memiliki sertifikat vaksin, surat dari pemerintah daerah setempat (misalnya RT/RW)  dan juga sudah tes swab yang hasilnya negatif.

Di masa pandemi gini, worth it ga sih menyewa mobil?

Jawabannya  Tentu Saja.

1. Lebih Minim Risiko Terpapar Covid-19

Dengan menyewa, sebetulnya kita seolah-olah menjadikan barang tersebut layaknya seperti barang pribadi kita selama masih dalam masa penyewaan. Barang tersebut bisa kita bersihkan dan sterilkan sesuai keinginan kita sehingga risiko terpapar virus Covid-19 menjadi lebih minim. Bayangkan jika yang digunakan adalah kendaraan umum, tentu kita tidak bisa mengatur kebersihan kendaraan tersebut secara keseluruhan, belum lagi kita tidak bisa mengatur siapa saja yang menumpang kendaraan, perasaan cemas akan menghampiri selama perjalanan.


2. Banyak Pilihan

Sudah tentu banyaknya tempat penyewaan mobil akan membuat banyak juga varian mobil yang disewakan. Asiknya kita bisa memilih mobil apa yang ingin digunakan dan bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan atau keinginan kita. Jika bepergian dengan jarak tak terlalu jauh, kita bisa memilih jenis mobil yang biasa saja namun jika untuk kebutuhan yang lebih maksimal maka kita bisa menggunakan mobil yang juga punya keunggulan lebih banyak. 


Untuk mobil yang punya keunggulan banyak, kamu bisa menyewa mobil Toyota Alphard. Siapa sih yang gak kenal Alphard, mobil ini punya kapasitas penumpang yang banyak dan sangat lega, juga sangat mewah, cocok untuk dibawa bersama-sama dengan keluarga atau bersama-sama rekan kerja. 


Kamu bisa sewa alphard di salah satu penyedianya yakni Fumida Rent yang menyediakan layanan untuk penyewaan mobil Alphard dengan berbagai macam pilihan yang memiliki berbagai keunggulan diantaranya harga yang mudah dan kualitas yang terjamin.

 

3. Mau Pakai Kendaraan Apapun, Risiko Terpapar Covid-19 Tetap Ada

Nah ini yang paling penting, risiko terpapar virus terutama Covid-19 bisa datang darimana saja, bisa lewat mobil pribadi, mobil sewa, mobil pinjaman atau kendaraan umum, jadi tetap lakukan aktivitas dan tetap jaga kesehatan, jangan lupa terus berdoa agar pandemi ini cepat berlalu ya.


Komentar

POPULAR POST