Langsung ke konten utama

Lebih Cerah Mana? Wardah Lightening Gentle Wash atau Perfect Bright Creamy Foam


review-wardah

Wardah merupakan salah satu brand kosmetik di Indonesia yang sudah sangat terkenal. Hal itu karena brand tersebut melabelkan dirinya sebagai produk halal yang tentunya aman di gunakan. Selain itu harganya yang relatif terjangkau dan dengan varian produk yang sangat banyak dan cukup lengkap menurut saya.

Saya sendiri tertarik dengan produk ini karena label halal yang mereka usung, membuat saya menjadi percaya bahwa produk-produk mereka aman, memang dalam urusan halal dan haram sangat penting diperhatikan karena bersangkutan dengan ajaran agama, dimana di dalam agama islam yang saya anut, hal-hal yang bersangkut-paut dengan haram wajib dihindari.

Kosmetik pun menjadi hal yang penting terutama bagi wanita karena pada fitrahnya wanita itu cantik dan membuat mereka selalu ingin tampil cantik. Berbagai jenis kosmetik pun diburu demi mendapatkan “view” yang cantik. Kadang tak sedikit juga yang salah menggunakan kometik sehingga justru menimbulkan permasalahan baru pada kulit, karena itulah memilih produk yang baik tentu butuh pertimbangan.

Nah untuk memberi pertimbangan pada kamu yang membaca judul artikel kali ini, saya akan me-review produk dari brand Wardah yang saya gunakan, jenis produknya adalah yang berfungsi sebagai pembersih wajah atau pencuci muka.

Produk pembersih wajah merupakan produk yang saya katakan wajib dipunya karena wajah merupakan area sensitif pada tubuh kita sehingga perlu perlakuan khusus dan produk khusus, produknya pun tidak bisa disamakan dengan produk yang digunakan untuk  anggota tubuh yang lain.

Nah bagi kamu yang mencari produk pembersih wajah yang halal sekaligus mencerahkan, saya akan me-review dan membandingkan dua produk yang fungsinya sama-sama untuk membersihkan wajah dengan klaim mencerahkan yaitu dari kelompok Lightening Series yakni Lightening Gentle Wash dan kelompok Perfect Bright yakni Perfect Bright Creamy Foam. Mana yang lebih cerah?

Wardah Perfect Bright Creamy Foam



Awalnya saya sudah lama menggunakan sebuah produk yang bukan dari brand Wardah, namun karena produk tersebut tertinggal di suatu tempat maka saya dengan sendirinya ingin beralih produk, hehe. Produk yang saya gunakan pertama adalah Wardah Perfect Bright Creamy Foam ini. Serius deh saya masih buta banget soal mana pembersih wajah yang bagus dan bener-bener ingin saya beli, produk ini pun saya comot aja di etalase saat saya tengah berbelanja bulanan di sebuah swalayan.

Namun gak disangka, hasilnya keren sih buat saya, sekali pakai wajah langsung kelihatan bright banget gitu alias cerah seketika. Jadinya pengen cuci muka terus dan terus hihi. Pokoknya ya habis cuci muka wajah jadi cerah dari sebelum cuci buka dan terasa lebih bersih. Berbeda banget sama facial foam yang aku gunakan sebelumnya, produk ini bikin aku seneng deh.

Tapi kesenangan aku itu hanya berlangsung sampe nih produk abis, setelahnya aku cari nih produk di tempat semula aku beli dan udah habis, aku sedih dong, tapi mataku yang penasaran ini merambah ke produk Wardah lainnya dan kebetulan stoknya lagi banyak, yaudah deh aku ambil aja buat coba-coba. Produknya itu di bawah ini.


Wardah Lightening Gentle Wash


Nah inilah produk yang jadi pelarian aku karena memang produk sebelumnya sudah habis di etalase, kucoba dong, dan setelah kucoba, aku kecewa karena hasilnya enggak sebagus pembersih wajah yang sebelumnya yakni Perfect Bright Creamy Foam. Untuk tingkat kebersihkannya kedua produk ini sama-sama bagus namun jika untuk mencerahkan, seri lightening ini kalah sama seri perfect bright bagi wajah aku yang normal. Setelah aku cuci muka pakai produk lightening gentle wash ini aku gak dapat recharge-nya, gak ada yang berubah dari wajah aku selain lebih bersih aja. Aku nyesel deh tapi yaudahlah ya aku habisin dulu biar gak mubazir dan kayaknya aku bakal balik lagi ke seri perfect bright atau bahkan yang lain lagi, hehe dasar aku.

Baca Juga : Unboxing + Review Vienta Food Processor Flexie

Nah sekian review dari kedua produk ini, menurut aku kedua produk ini sama-sama bagus  dengan tektur yang gak terlalu bersabun, jadi buat kamu yang cari produk pembersih wajah yang halal dan bisa mencerahkan seketika setelah digunakan, aku rekomendasiin Wardah Perfect Bright Creamy Foam dan ini pure review dari aku tanpa adanya intervensi dari pihak manapun.

Don't forget keep beauty and solehah ya ladies J

Komentar

  1. Loh kak samaan juga aku juga pake wardah tapi biasanya yg white secret. Cuma karena abis aku sempet coba yg perfect bright, hasilnya juga bagus. Kadnag makin bingung mau pake set yg mana haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mba aku juga suka bingung, jadi mana yang pas dan nyaman aja kali ya mba, hihi

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ingin Hijrah Ke Pakaian Syar’i? Begini Caranya Agar Istiqomah

Kini kata “hijrah” sudah booming banget ya, oleh karena itu dimana-mana akan mudah kamu temukan cerita, tulisan atau pengalaman orang-orang tentang hijrahnya. Ada cerita dengan alur yang begitu mulus, cerita yang biasa-biasa saja hingga cerita yang begitu pelik dan penuh drama.
Iya, setiapinsan pasti punya cerita hijrahnya sendiri, itupun kalau berani memulainya, jikalau tidak berani memulai maka cerita itu tidak akan aada.
Sebenarnya, apa itu hijrah? Hijrah secara harfiah berarti “meninggalkan”, dan sering diartikan meninggalkan sesuatu yang buruk menuju ke sesuatu yang lebih baik. Sangat mudah memahami arti kata hijrah ini, jika kita saat ini sedang menjalani sesuatu yang buruk dan tidak disukai oleh Allah SWT maka kita harus hijrah dengan melakukan sesuatu yang baik dan disukai oleh Allah SWT.
Ada sebuah hadits Nabi Muhammad SAW yang disampaikan ketika beliau hijrah dari Mekah ke Madinah: "Maka barang siapa yang hijrahnya kepada Allah dan RasulNya, maka hijrahnya itu kepada Allah …

Book Review : Cinta Yang Tak Biasa (Natta Reza dan Wardah Maulina)

Sinopsis : Untuk sesuatu yang sangat kita cintai, seringkali kita rela merasakan cobaan terberat dalam hidup.
Dari susah hingga senang, jatuh untuk bangun, termasuk harus kehilangan banyak hal demi sebuah pertemuan yang berharga. Semua itu mesti dilalui untuk satu hal yang diyakini akan mengubah hidup kita : rasa cinta dari Tuhan.
Natta percaya,, dengan mengalahkan rasa cintanya kepada manusia maka suatu saat ia akan mendapat cinta yang lebih besar dari-Nya. Begitupun dengan Wardah, yang meyakini kalau Sang Pemilik Cinta telah menyiapkan seseorang yang akan mencintainya dengan tulus dan atas rida-Nya. Lalu, bagaimana Tuhan menyiapkan skenario untuk keduanya? Bukalah buku ini dan ikuti setiap kisah tentang cinta yang tak biasa dalam lembarnya.
Identitas Buku : Judul : Cinta yang Tak Biasa Penerbit: TransMedia Pustaka Penulis : Natta Reza dan Wardah Maulina Jenis Buku: Agama/Memoar Tebal Buku: 228 halaman
Natta Reza dan Wardah Maulina merupakan pasangan yang beberapa waktu belakangan ini …

Unboxing + Review Vienta Food Processor Flexie

Mungkin teman-teman sudah tidak asing dengan produk ini ya, apalagi kalangan emak-emak yang emang suka masak berbagai macam masakan, yang tentunya juga sudah lihai menggunakan berbagai macam alat masak.
Kalau untukku, terus terang saja produk ini masih asing bagiku karena aku tidak terlalu paham dengan dunia masak-memasak. Awalnya temanku mengajak untuk mengikuti arisan produk ini, jika dilihat di toko online, harga produk ini berkisar antara 2-2,5 juta. Alhasil karena terlihat olehku adanya tulisan 11 in 1 di kotak dan banyak item di dalamnya, tentu semakin menarik dan bikin penasaran dong bagiku yang awam ini. Produk ini katanya bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan memasak, bahkan yang skala industri rumah tangga sekalipun, waahh bisa berdagang makanan nih (dalam hati), meskipun gak niat-niat amat sih.
Nah setelah aku menerima produknya, awalnya cukup kaget dengan ukuran produk. Kebetulan produk enggak dikirimin langsung ke rumah, jadinya aku jemput deh. Kupikir ini produk…